Jual HP Sekend Cina Mirip Iphone murah

26 08 2009

Jual nih HP Cina mirip i-Phone Seri V188.
Kondisi masih mulus n lengkap:
1. HP
2. DosBox
3. Charger+kabel data
4. Hedset
5. Pen Stylus
6. Buku Panduan
7. Memory Micro SD 256MB
8. Batre satu doank (lumayan tahan lama)

Fitur :
-GSM-GSM 2 ON Standby
-TouchScreen
-SMS, MMS
-Camera Foto dan Video (VGA 640×480)
-Bluetooth
-Radio FM
-Musik Player MP3,
-Internet bisa FaceBook
-Game Java
-Ebook Reader
-Plus fitur standar HP pada umumnya spt Calculator, World Clock, Note, Calendar dll.

Barang Masih mulus normal, tapi kondisi layar agak gores dikit coz karena pemakaian namun masih mulus tanpa dead pixel . Bisa di Pasang anti gores kok! (Hee..hee..hee…)

HARGA RP.1.250.000 aja. nego tipis Gan….

TERJUAL…..!!!

Thanks buat yg udh beli yah?!

Laen kali klo ada barang lagi tar gw pasang woro-woro lagi deh…?!

hee..hee..heee…

Tampak Depan

tampak depan

Tampak Belakang

Tampak Belakang

Tampak Kelengkapan

Kelengkapan

Ayo bagi yang berminat silahkan Di tawar aja Broo…

Kontak :

Kibagus21 08562555111

YM : kibagus21


Aksi

Information

6 responses

12 09 2009
i_th1nk

500 rb bro….gimana ?

16 09 2009
kibagus21

@Hendra
Barang Sudah Laku Bro…!!
Cek SOLD OUT diatas tuh?!

29 09 2009
oney walski

Aki,…lol ..peace..

boleh ya kutip artikel2 yg cocok buat saya. Mau sy pajang di FB neh,..
Ntar kutipannya saya cantumkan juga.

ty be4

oney

29 09 2009
kibagus21

@oney
Oke sante aja bro…
Tapi harus dicantumkan sumbernya yak?!
Buat sharing gak masalah asal tidak saling merugikan.
Thanks udh mampir bro…

23 07 2010
tego

barang lain ad gak???

28 07 2010
kibagus21

@tego
Cuma itu saja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: