Nexian G381i

21 05 2010

Nexian G381i “HP Ultah 15 Tahun TELKOMSEL”

Nexian G381i “HP Ultah 15 Tahun TELKOMSEL”

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-15 TELKOMSEL, Kartu As & Nexian mempersembahkan HP QWERTY termurah untuk anda dengan harga cuma 299rb*!!

Selama 15 tahun, TELKOMSEL terus berinovasi untuk negeri. Dengan berbagai keunggulan produk dan didukung dengan jaringan terluas dan kualitas terbaik, kini TELKOMSEL kembali menyajikan Inovasi-inovasi terbaik untuk anda.
Kini Harga sudah bukan menjadi halangan anda untuk bisa chatting dan gaul. Cukup dengan Rp299rb* anda bisa memilikinya. Dengan Paket Kartu As-Nexian G381i, nikmati fasilitas Nexian Chatting, Facebook, Twitter, MSN, dan Yahoo Messenger.

Spesifikasi Nexian G381i


**Untuk dapat mengaktifkan layanan operator, Kartu GSM nomor 1 harus menggunakan Kartu TELKOMSEL.

Nikmati Bonus Lainnya:

  • GRATIS Internetan 2 MB/bulan

Keterangan & Syarat – ketentuan Paket Bundling Kartu As-Nexian:

  • Berlaku selama 6 bulan (Mei-September 2010)
  • Bonus berlaku setiap pengisian pulsa minimal Rp 25 ribu/bulan

Nikmati juga keuntungan-keuntungan pakai Kartu As:


*Harga belum termasuk PPN


Aksi

Information

9 responses

28 05 2010
MUHYIDIN

Saya mau minta informasi pembelian nexian G381i n harga nettnya berap saya bisa beli dmn untk bisa saya jual lagi

31 05 2010
kibagus21

@Muhyidin
Silahkan km coba datengin ke ITC Roxy Mas aja di daerah JKT Bro..
Disana murah2 harganya dan km jg bisa nego jika km ambil dlm jumlah banyak.
Oke….

29 05 2010
bisniseonline

Misi Juragan, ada soft nya gak semacam phone manager, trus masalah usd driver untuk win 7 ada nggak Gan …

Matur Thanks You

31 05 2010
kibagus21

@bisniseonline
Wah,ane kurang tau gan, coz biasane HP murah Cina tu cm standar doank sesuai bawaan pabriknya.
Jdi kagak bisa di update atopun di instal macem2 spt yg km maksud itu.
Tp silahkan km coba2in aja sapatau bisa Bro…

26 08 2010
Novita

kl hp g381i ini tuk sim card 1 bs diganti dengan operator lain ga ,dan utk unlocknya gmn caranya thanks

6 11 2010
kibagus21

@Novita
Wah kayaknya utk SIM1 gak bs pke selain Telkomsel non…
Coba tanyain ke konter HP sapatau ada yg bs unlock biar bs dipake SIM laennya.

8 02 2011
pajar

mas sy mau nanya konter yg banyak hp neksian di mana yah, kawsn cirebon.

22 10 2011
parulian

kk, format 3gp kok gk bisa di hp q nexian g381i ?

25 10 2011
kibagus21

Parulian>> Namanya jg HP Cina versi murah pasti fiturnya tdk lengkap dan mungkin HP km itu gak ada player videonya utk 3gp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: