Nokia Chat

20 02 2010

Chatting dalam layanan Nokia Messaging mendukung beberapa Instant Messaging sebagai berikut:
•OVI Chat
•GoogleTalk
•Yahoo!Messenger •Windows Live (MSN) Messenger

Untuk setup chat client nokia E72/E75 sbb:
• Pilih menu “setup chat” pada home screen dan ikuti petunjuknya untuk download dan install
• Setelah berhasil terinstall dan pelanggan memilih service apa (Yahoo! Messenger,Gtalk atau MSN) yg akan di aktivasi pelanggan.
• Masukan account email dan pssword, kemudian pilih ACCEPT untuk TERM of SERVICE.
• Jika pembuatan account utk chat ini gagal dgn keterangan “authorization failed” maka harus dilakukan setup email dengan menggunakan account yg akan dibuat pada client chat tersebut, baru kemudian membuat account chat-nya

Beda sama layanan push email nokia yg bisa digunakan pada kebanyakan hape symbian S60v3 atau S60v5, Nokia Chat sementara ini hanya terdapat pada nokia E52, E63, E71, E72 dan E75. Aplikasi Nokia Chat sdh terinstall di hape. Kamu tinggal melakukan setup biar program berjalan sempurna. Apabila aplikasi nokia chat belum terpasang maka anda harus upgrade firmware terlebih dahulu di nokia care terdekat.

Klo informasi di atas masih kurang jelas. Kamu bisa klik link berikut :
Nokia Messaging & Nokia Chat


Aksi

Information

2 responses

22 02 2010
anjaniar garneta

gak ngerti dh nokia chat bwt E75 ny bwt install nya,,,gak ada pemberitahuan lebih lanjut lagi dh,,,pusing!!!

5 03 2010
kibagus21

@Anjaniar
Cobain aja pake Ebuddy ato Nimbuzz Bro…
http://www.get.ebuddy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: