Akses murah harian Telkomsel

20 02 2010

Bagi pengguna Telkomsel pasti tidak asing dgn paket internet murah telkomsel flash. Sebagaimana yg kita tahu paket telkomsel flash ada pilihan paket 1000 = 512 Kb, paket 5000 = 5 Mb, paket 10000 = 15 Mb dan paket 20000 = 35 Mb. Dari informasi yg kami dapat sebenarnya harga tersebut bisa lebih murah lagi, salah satu caranya dgn mengikuti program telkomsel goes to campus. Mau tau caranya? Ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Kirim sms ke 8888. Ketik kampus(spasi)AAYKPN. Nama kampus bisa diisi apa aja. Gagal, coba ganti dgn kampus yg lain. Klo berhasil kamu akan mendapat balasan sbb: “Selamat bergabung di Mobile Campus Community. Nikmati tarif GPRS Rp. 1/KB, Discount Flash 50% & Info seputar Lowongan Kerja,Beasiswa ter Updated”

2. Kirim sms ke 3636. Ketik FC(spasi)ON(spasi)10000. Kamu akan mendapat balasan sbb : “Anda akan membeli paket Rp.10000 (50%) utk 35MB (berlaku 30hr). dg FC(spasi)YA untuk melanjutkan.Tunggu SMS konfirmasi Pengaktifan Paket.”

3. Kirim sms ke 3636. Ketik FC(spasi)YA. Dan kamu akan mendapat balasan sbb : “Paket Telkomsel Flash Rp.10000 (50%) untuk 35MB telah ditambahkan ke paket existing. Ketik FC(spasi)INFO kirim ke 3636 untuk status paket Anda.”

Selamat Mencoba dan cuma sampai kapan program ini berlaku kami belum tahu. Oke, selamat mencoba yaaa…


Aksi

Information

3 responses

23 05 2010
Adyinfo

Yang untuk unlimited ada g? Dengan 10000 dapat browsingan selama 1 bulan dengan operamini..

23 05 2010
kibagus21

@Ady
Klo yg unlimited bisa pake Telkomsel FLASH Coorporate bro..
Silahkan buka aja homepage Blog ini.
http://www.kibagus21.co.cc

31 05 2010
kibagus21

@Adyinfo
Klo km pengen yg unlimited full satu bulan, km bisa pake Telkomsel Flash Coorporate dari team reseller kami Bro.
Silahkan dibaca di HomePage awal blog ini.
Okee….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: