Nexian G522 Kartu AS


Review HP Nexian terbaru G522 bundling kartu AS (Telkomsel)

Dibawah ini adalah spesifikasi lengkap dari Nexian NX-G522 yang kami dapatkan dari launching Nexian NX-G522  :

-Dual GSM 900/1800 Mhz (SIM 1 lock provider Telkomsel)
-Color LCD
-MP3 Player
-Radio FM
-GPRS
-Kamera VGA
-Aplikasi chat YM dan MSN, serta shortcut menu menuju FB dan Friendster
-Perekam Suara
-Speaker Stereo
-Handsfree
-MicroSD up to 8GB, sudah termasuk kartu microSD 1GB dalam kotak penjualan
-Garansi 12 bulan
-Suportt Bahasa Iggris dan Indonesia

-Gak ada Bluetooth

Kelengkapan yang terdapat didalam kotak penjualan Nexian NX-G522 :

-Charger
-Kabel data
-Case berbahan plastik, bukan karet silikon
-Buku panduan manual
-Kartu garansi
-Handsfree

Ponsel Nexian NX-G522 yang sudah dilengkapi Kartu As cuma dengan harga Rp 599.000.
HARGA Pasaran dikonter HP rata2 650.000-675.000

 

Dengan membeli paket bundling Nexian Chatting ini, pelanggan dapat menikmati gratis internet 3 MB per bulan selama 6 bulan bila mengisi pulsa Rp 40.000 sampai dengan Rp 50.000 serta gratis internet 5 MB per bulan selama 6 bulan jika mengisi pulsa lebih dari Rp 50.000.

Di samping itu, pelanggan juga akan memperoleh gratis mobile SMS Facebook selama seminggu dengan melakukan registrasi via SMS, ketik FB3 dan kirim ke 32665. Sementara untuk menikmati gratis NSP, cukup kirim SMS, ketik nexian1 untuk NSP “Jika Cinta Dia” dari Geisha atau nexian2 untuk NSP “Jantungku” dari Zakies, lalu kirim ke 1212.

Nexian Chatting: (kiri-kanan) Manager Brand Management Kartu As Telkomsel Tengku Ferdi Febrian, Manager Device Channel Management Ahmad Fahreza, dan Presiden Direktur PT Metrotech Jaya Komunika Martono Jaya Kusuma saat peluncuran paket bundling Nexian Chatting (6/11). Telkomsel menghadirkan paket bundling chatting termurah berupa ponsel Nexian NX-G522 yang sudah dilengkapi Kartu As cuma dengan harga Rp 599.000, di mana pelanggan dapat menikmati gratis internet selama 6 bulan, gratis mobile SMS Facebook, serta gratis NSP.

Presiden Direktur PT Metrotech Jaya Komunika Martono Jaya Kusuma menjelaskan, “Nexian NX-G522 sudah didesain dengan dua tombol khusus berupa ikon Facebook dan Instant Messenger sehingga pelanggan tidak lagi harus masuk ke menu utama. Cukup sekali klik saja, pelanggan sudah dapat mengakses langsung Facebook maupun Yahoo! Messenger. Tidak hanya itu, untuk komunikasi ke jejaring sosial lain seperti Friendster dan chatting melalui MSN pun sudah tersedia menu khusus agar pelanggan lebih mudah untuk mengaksesnya.”

Nexian Chatting hadir dengan empat warna yang menarik, yakni hitam, putih, kuning, dan merah yang disesuaikan dengan calon pelanggan yang berjiwa muda. Kecantikan ponsel ber-keypad QWERTY ini juga dilengkapi dengan kamera, FM radio, radio recorder, MP3 player, stereo speaker, dan voice recorder.

Sumber : http://www.telkomsel.com


23 respons untuk ‘Nexian G522 Kartu AS

  1. Saling berkunjung mempererat silaturahmi. Salam kenal Sob 🙂 Sukses selalu. Referensi dari kami Pulsa Murah untuk Anda.

  2. Hp yang sangat mantap, hampir sempurna. hamya satu yang kurang, yaitu tidak bisa dijadikan modem untuk internet melalui VC atau laptop. karena waktu saya membeli tidak tersedia CD Drivenya, terimakasih.

Tinggalkan komentar