Jual HP Cina Replica I-Phone murah

24 08 2009

Jual Murah HP Cina Sekend Mirip I-phone Mulus (Jogja)

Jual nih HP Cina mirip i-Phone Seri V188.
Kondisi masih mulus n lengkap:
1. HP
2. DosBox
3. Charger+kabel data
4. Hedset
5. Pen Stylus
6. Buku Panduan
7. Memory Micro SD 256MB

Fitur :
-GSM-GSM 2 ON Standby
-TouchScreen
-SMS, MMS
-Camera Foto dan Video
-Bluetooth
-Radio FM
-Musik Player MP3,
-Internet bisa FaceBook
-Game Java
-Ebook Reader
-Plus fitur standar HP pada umumnya spt Calculator, World Clock, Note, Calendar dll.

Barang Masih mulus normal, tapi kondisi layar agak gores dikit coz karena pemakaian namun masih mulus tanpa dead pixel . Bisa di Pasang anti gores kok! (Hee..hee..hee…)

HARGA RP.1.250.000  NEGO!

TERJUAL…..!!!

Thanks buat yg udh beli yah?!

Laen kali klo ada barang lagi tar gw pasang woro-woro lagi deh…?!

hee..hee..heee…


Gambarnya :

Tampilan Depan

Tampilan Depan

Tampilan belakang

Tampilan belakang

tampilan kelengkapan barang

tampilan kelengkapan barang

Ayo buat temen2 yang minat silahkan di tawar aja bro…

Barang masih mulus n normal.

Lokasi COD di Jogjakarta ato buat km yg ada di luar Jogjakarta bisa dikirim via paket JNE.

Berminat Hubungi :

Kibagus21  : 08562555111

YM : kibagus21



Aksi

Information

15 responses

24 08 2009
kibagus21

Ayo mari silahkan di tawar bro….
barang mulus n istimewa!

29 08 2009
Miftah

Boleh tuker sama nokia 9300 ? barang lengkap & msh mulus

30 08 2009
kibagus21

@Miftah
Maaf Bro…
gw butuh duit jadi gak bisa tuker barang.
trims…

30 08 2009
kibagus21

to ALL :
Thanks udh pada mampir n tawar bro..
Tapi mohon maaf nih baragnya udh laku di kirim ke JKT.
tar klo ada barang lagi pasti gw pasang woro2 disini kok!
Jadi di Bookmark aja ato catat alamat Blog ku ni :
http://www.kibagus21.co.cc
Thanks….

28 08 2009
Dhika

Piro om nett’e???
Jogja ne ngendi?

30 08 2009
kibagus21

@Dhika
Nett 1 juta bro….

13 10 2009
kibagus21

Akhirnya laku juga?!
Trimakasih kepada yg udah beli HP Iphone China ini.
Thanks banyaaak….
Hee..heee…heee…..

14 11 2009
lia

boleh minta infonya gak untuk membedakan iphone original ama yang mirip iphone dari cina itu.thanks banget u infonya

18 11 2009
feri

om… klo ada replika yg keren lg kasi tau aq ya lewat email ja.. thanks

5 12 2009
uangsuper

ternyata beli hp juga harus jeli yah..
apalagi banyak keluaran model baru.,.dan uang yg terbatas..

tapi bagaimana jadinya klo saya dan anda punya uang tak terbatas…??

itulah yg akan terjadi bila berbisnis…
wah enaknya…

8 12 2009
kibagus21

@uang super
Aja-aja ada km ni bro…
Klo semua org punya uang tak terbatas tar gak ada yg mau kerja susah payah dunk!
Trus gak ada warung makan, gak ada sopir, gak ada jualan jajanan kelontong, gak ada tukang becak, tukang ojek dll.
Trus gmn tuh??
Haahaahaaa…..

17 03 2010
ircham

boss….q pengen bgt HP replica model2 communicator….tolong kasih infonya…

19 03 2010
kibagus21

@Ircham
Coba cari ato liat2 di D-mobille.com smoga bisa membantu.

28 04 2010
Jual Beli Paypal

Bos berarti touch screen nya G sehebat iPhone ya bos

29 04 2010
kibagus21

@Jual
Yups secara HP Cina Bro, sdh pasti beda dg aslinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: