NetBook Asus N10JB

14 08 2009

Sekedar Sharing Info Aja Bro…

Ini dia Netbook idaman semua orang…

Seri Netbook  ASUS N10JB
Processor: Intel® Atom™ processor N280 (1.66 GHz, FSB 667, Cache 512 KB)
Chipset: Intel 945GSE
Memory: 1 GB DDR2
Video: NVIDIA GeForce G105M 512 MB
Display Size: 10.2″ WSVGA TFT
Display native Resolution: 1024 x 600
Audio: Realtek
Speakers: Altec Lanisng
Hard Drive: 160 GB
Networking: Integrated
Network Speed: 10 / 100 Mbps
Wireless Network Type: Integrated
Wireless Network Protocol: IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Wireless Bluetooth: Integrated
Slot Provided: ExpressCard/ 34/ 54
Card Reader Provided: SD, MMC, Memory Stick / Stick PRO
Interface Provided: 3x USB 2.0, VGA, HDMI, LAN, Audio
Webcamera 1.3 MP, Fingerprint
O/S Provided: Microsoft Windows XP Home
Battery Type: Rechargeable Lithium-ion Battery
Power Supply: External AC Adapter
Dimension (WHD): 27.6 x 3.71 x 19.5 cm
Weight: 1.4 kg


Bahwa G105 dengan Atom N280 mampu mencetak score 4594
Dan bahwa G102 yang pernah gwe test dengan ditemani Intel Dual Core T4200 (K40IN) mencetak score 4338
Verry2 impresive untuk sebuah netbook!!!!!

Kisaran Harga NEW di Pasaran Rp.5.750.000 sampe Rp.6.000.000

Update Harga Pasaran per tgl 5 Sept 2009

New Garansi 2 tahun Rp.5.400.000

MURAH DEH


Aksi

Information

6 responses

1 09 2009
blaaack87

PERTAMAXX ++

2 09 2009
kibagus21

Mari silahkan di review buat temen2 yg udah pernah pake ni Netbook Asus nya.
Kasih info tentang kelebihan dan kekurangan selama km pake yah?!
Buat berbagi sama temen2 yg laen.
Okeee….

15 09 2009
kelik

komen dikit..saya pemakai asus n10j emang bagus…udah tak upgrade ram 2gb…kelebihan lain yaitu pake 2 vga intel dan nvidia kalo mau ganti vga ada swict disamping… bluetoot fan wifi juga sip.. batre apalagi bisa tahan 5jam..kebtulan ini mau saya jual..beli 7jt…5,3jt lepas…msh mulus krn dr baru ditutup stiker..beli maret 09 grs 2th..minat email ke li2k_id@yahoo.com

16 09 2009
kibagus21

@Kelik
Knp di Jual Bro…??
Wah klo km jual 5,3jt kemahalan bro…
Coz kmaren gue cek liat2 di toko komputer di Jogja aja sekarang barunya cuma 5,4jt itupun katanya tar harganya mau turun lagi bro…
Ya smoga aja cepet laku deh bro…

15 10 2009
Rizal chal

Waduh2…. Warnanya kurang srek buat ku… Sayang 1warna,mu beli tpi bingung antara Toshiba NB200 bgus mana???kekurangan dan kelebihannya????

19 10 2009
kibagus21

@Rizal
Klo masalah warna sbenernya itu selera masing2 orang bro.
Tapi klo menurutku lebih bagus Asus N10JB daripada Toshiba NB200.
Dilihat dari fitur dan spesifikasinya udah jelas jauh lebih bagus ASUS bro.
Silahkan dibaca lagi aja penjelasan diatas.
ASUS = Dedicated VGA 512Mb dan bisa di Switch ke Internal VGA maupun Dedicated VGA NVidia.
Toshiba = VGA Shared intel GMA 64Mb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: