Debat Capres Sesion Terakhir

2 07 2009

Capres Indonesia

Debat terakhir calon presiden, ditutup moderator, Pratikno, dengan satu pertanyaan pamungkas, “Apa yang akan dilakukan jika kalah dalam pertarungan Pilpres 8 Juli mendatang?”. Pertanyaan yang mengejutkan, karena dilontrakan di saat injury time usai semua calon menyatakan pidato penutup, tapi cukup menarik didengar jawabannya.

Meski diberi waktu 30 detik, capres PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, mengeluarkan jawaban singkat. Putri proklamator, Soekarno itu, bertekad tetap mengabdi pada bangsa. “Saya akan terus mengabdi untuk bangsa Indonesia,” kata Mega.

Pilihan lain, diambil Susilo Bambang Yudhoyono. Capres Partai Demokrat itu memilih mengucapkan selamat sebagai aksi pertama jika kalah. “Saya akan mengucapkan selamat kepada yang menang dan saya akan mendukung siapapun pemerintahan yang terpilih,” ujar SBY, yang masih menjabat Presiden ini.

Capres Partai Golkar, Jusuf Kalla, seperti biasa melontarkan jawaban yang mengundang tawa. “Yang terbaik pasti menang. Saya akan menghormati yang terbaik, termasuk jika saya yang terbaik. Kalau bukan, saya akan pulang kampung untuk mengurus pendidikan dan mengelola masjid,” kata JK.
SUMBER :

Live Debat Capres @ TV One  dan  kompas.com

Komentar Gue sendiri nih?!

Waah,,,, Debat Capres putaran akhir semakin seru ajah nih?!

Saling Menghujat satu sama lain…

Waduuuh,,,,

Capres kok pada ribut kayak gitu yak?!

Apalagi Anak buah nya tuh juga lagi pada ribut2 debat saling menyerang satu sama lain.

Apa Kata Dunia…???

Apapun Presidennya nanti yg menang tetep NKRI dan kesatuan Republik Indonesia harus tetep bersatu padu jangan pada ribut cuma gara2 masalah sepele yang gak jelas n cuma merugikan kita smua atas nama Bangsa Indonesia.

So,tetep Jaga keutuhan dan Kesatuan Negara Kita Indonesia ini sampe titik darah penghabisan.

MERDEKAAAAA…….!!!!


Aksi

Information

2 responses

2 07 2009
romailprincipe

hmm…tetapi tetap pooling sby sangar banget hasilnya?apa itu kerjanya fox?
aku barusan baca di detikpemilu dan membahas di http://romailprincipe.wordpress.com/2009/07/02/fox-indonesia-vs-relawan-sby/

jadi benarkah fox sampai bisa menaikkan pooling sby?

2 07 2009
kibagus21

Wah,klo masalah itu sih udah pasti gak jelas ujungnya Bro…
Coba deh kita liat besok tgl 8 juli 2009 Siapa yg bakalan menang Pemilu Presiden Indonesia.
Tadi aja debatnya kok semrawut gak jelas saling Menghujat satu sama lain.

Waah,,,, Debat Capres putaran akhir semakin seru ajah nih?!
Saling Menghujat satu sama lain…
Waduuuh,,,,
Capres kok pada ribut kayak gitu yak?!
Apalagi Anak buah nya tuh juga lagi pada ribut2 debat saling menyerang satu sama lain.
Apa Kata Dunia…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: