Seputar Kesehatan Manusia


Setelah iseng-iseng liat2 blog tmen2,eh akhirnya tertarik juga nih sama info2 seputar kesehatan manusia.Emang sih,kebanyakan orang tu gak terlalu memperhatikan kesehatannya. Tar klo udah jatuh sakit baru deh Nyesel di akhirnya.. Ya sekedar buat info aja tuk temen2 yang laennya seputar Kesehatan ajah… Berhubung kesehatan itu anugerah yg terindah dan tak ternilai harganya dari Allah … More Seputar Kesehatan Manusia

Tips Buat OnLine


Supaya Koneksi Wireless Stabil Saat kita berkoneksi dengan internet wireless, kita memasuki sebuah channel aktif (seperti di jelaskan diatas tadi) dari penyedia layanan internet. Pada saat kita tidak melakukan permintaan ‘request’ dalam artian aktivitas internet kita ‘diam’ Contohnya: membaca web atau kita tinggal internet kita tampa ada aktifitas apapun , maka ada kemungkinan channel kita … More Tips Buat OnLine