Jual Laptop HP Pavillion DV 6000


SOLD OUT!!! Di Jual nih Laptop HP Pavillion dv6000 Murah Abiiiz…. Barang milik pribadi n tangan satu dari pemakai saya sendiri. Butuh duit buat ganti beli Netbook ato BlackBerry Siapa Cepet dia Dapet! Ayo…!!! Buruuuuaaaannn….!!! Spesifikasi : Proccesor DualCore 1,73Ghz Windows Vista Home Premium Original Plus DVD Recovery Layar 15 inch Wide Screen Multimedia RAM … More Jual Laptop HP Pavillion DV 6000

Code Buat HP Nokia


Semoga aja Code ini bisa membantu temen2 semua sekedar buat tambahan informasi aja. Mungkin anda pernah mengalami saat ditelepon tetapi nomor si penelepon tidak ada/ndak ada nomor/private number. Nanti kalau tidak diangkat takutnya telepon penting, tetapi pas diangkat koq teleponnya ditutup lagi. Jadi bingung ? Rupanya nomor si penelepon bisa ditampilkan, tetapi kode ini hanya … More Code Buat HP Nokia

My Gadget Bagus21


Ini dia Gadget Bagus Punya…. Yah walaupun cuma dikit doank tapi selalu dibawa kemana pun Bagus Pergi. Entah ke Kampus, ke Mall ato ke kamar mandi pun tetep di tenteng kemana-mana. <Hee..hee…hee…> Gak Bermaksud pamer sih, cuma pengen buat dokumentasi ajah daripada ni Blog gak ada isinya, jadi cuma iseng-iseng aja buat ngisi ni Blog. … More My Gadget Bagus21