Cara Ampuh Menaklukan Cewek

17 06 2009

10 Cara Ampuh Memikat Wanita

1. Be Casual.

Wanita terkadang lebih agresif dibanding pria, oleh sebab itu lelaki dianjurkan dapat memiliki sifat fleksibelitas tinggi. Segera hubungi ketika kamu telah mendapatkan nomer telponnya, wanita tidak suka menunggu lama. Cepat lakukan jangan sampai terlambat.

2. Make a move.

Ketika wanita tidak sempat menilai kriteria yang ada di kamu, disitulah letak keuntungannya. Kamu dapat melakukan ‘attraction’ tunjukan seolah-olah pribadi kamu adalah yang dicarinya. Perlakukan dia dengan pujian-pujian sederhana seputar penampilan fisiknya.

3. Make her earn it.

Menghargai adalah satu celah yang berguna untuk memikat wanita. Dia akan menghargai kamu ketika kamu berlagak seperti apa yang ada didiri kamu. Dia akan jengkel bila disuatu saat menemukan kejanggalan pada diri kamu kelak.

4. Be unpredictable.

Yang mungkin sering dilakukan pria sudah menjadi rahasia umum bagi wanita. Kamu harus memutar otak dengan memberikan kejutan-kejutan kecil diluar dari biasanya. Misalnya, ajak makan malam diatap rumah kamu, dsb.

5. Have a life.

Salah satu yang paling disenangi kaum wanita dimana pria telah memiliki kehidupan yang baik. Hidup lurus dengan berbagai kegiatan yang positif dan menunjukan bahwa wanita bukan target satu-satunya dari kehidupan ini. Dengan begitu wanita akan menganggapnya istimewa.

6. Be mysterious.

Banyak pria yang melakukan kesalahan mengungkapkan jati dirinya kepada wanita yang sedang didekati. Jadilah pria misterius. Buat wanita terkecoh dengan penampilan kamu, ketika dia bertanya apakah jenis kendaraan kamu, langsung kamu jawab “aku hanya mengendarai sepeda motor butut”, padahal di ujung sana sedang menunggu supir pribadi kamu. Wanita bukan hanya mengagumi karakter kamu tetapi sense of humor juga menjadi daya tarik tersendiri.

7. Be cool.

Perlihatkan kesibukan kamu didepannya tetapi jangan sok sibuk. Jawab secukupnya ketika dia menghubungi lewat telpon. Wanita akan penasaran dengan sifat kamu tersebut. Jangan terlihat bahwa kamu sedang mengejar dia.

8. Be chivalrous.

Terlihat sopan merupakan daya tarik agar wanita tahu bahwa kamu adalah pria yang dicari. Membukakan pintu dan mempersilahkan duduk adalah persyaratan umum yang harus kamu tempuh. Perlihatkan bahwa kamu perhatian dan katakan bahwa ini adalah bagian dari diri kamu. Dia akan terkejut dan kagum.

9.Stay in control.

Saat makan malam berdua, kamu sebagai lelaki tetap melakukan dengan tenang, jangan ada atraksi berlebihan yang justru akan membuat acara menjadi kacau balau. Tetaplah fokus pada acara yang kamu lakukan.

10. Be original.

Mungkin kamu sudah menyimpan sejarah tentang kesan pertama makan malam. Namun apapun yang terjadi, kamu harus menjadi diri sendiri, jangan ada yang dipaksakan apalagi sampai terlihat meminjam properti milik rekan kamu. Jadilah apa yang ada di diri kamu. (rileks)

About these ads

Aksi

Information

28 responses

21 10 2010
abdi arief

bgus bgt seh tips’y
ki bagus kaya’y pnglmn bgt neh,,,,,,,,,,,

6 11 2010
kibagus21

@Abdi
Heheheee…..
Ya begitulah,ane udh berpetualang Cinta…

18 07 2011
Achmad Adryan

wah tips nya bagus banget bang… ajarin donk g mana perjuanganya to??

23 07 2011
kibagus21

Adriyan>> Untuk meraih segala sesuatu pastinya butuh perjuangan dan jgn menyerah jika gagal,jd ttp berusaha dan berusaha.. SEMANGAAAT…!!!

11 09 2011
herry

gwe mau dunk d ajrin tips nya..??

12 10 2011
kibagus21

Hery>> Banyak kok cari tips aja lewat google..

19 09 2011
spoon

gan, ane lagi ngejar cewe.. tp keknya ane ngelakuin sesuatu yg fatal deh ampe dia marah.. ane mw minta maaf gan.. sebaiknya apa yang ane lakuin? sms, tlp jg g perna di bls… apa ane datengin aja ke rumahnya?

12 10 2011
kibagus21

Spoon Franz>> Wah,emangnya km nglakuin kesalahan apa dulu nih??
Besar ato kecil kesalahannya?? Klo cm masalah kesalaha kecil, coba deh km lakukan pendekatan dg ngasih perhatian yg khusus tp jgn berlebihan sambil didekati dengan perlahan. Ato km pura2 mau pijam buku ato apa kek jd biar ada basa-basi dulu.. Baru deh,km minta maaf secara langsung, jgn lwat tlp ato sms.

30 09 2011
anas

Jadi cwox misterius aq ska itu

12 10 2011
kibagus21

Anas>> Seeplah….

16 10 2011
si anak vegas

gan gimana caranya ngomng sama cwek yg Pemarah.
Soalnya saya udah beberapa kli ngmng sama dya tapi mlah sya di mrah in dan saya mlah di cuekin

18 10 2011
kibagus21

Tio>> Sabar dan km harus bisa mengimbangi jika berbicara langsung dengan dia.
Sebab, klo cewek lagi ngomong trus km ikut ngomong bareng tar yang ada malah km dimarahin spt itu mulu krn cew gak suka kalo lagi ngomong trus dipotong oleh org laen.
Jadi sebisa mungkin km bersabar dalam menghadapi dia, klo bisa mengalah dulu sambil km berusaha melatih dia agar bisa menghargai dan menghormati orang lain.

29 10 2011
My Graves

Haha,
Paten2 mas bro :),
ohya klu ada seorg cwek yg udh bertunangan tpi dianya cinta sekali smaku,
Apakah gw hrus mencintainya ?
Atau jauhu dia ?
Kata ortu gw jgn ambil wanita yg mengejar2 km, tpi ambil lah wanita yg km kejar2,
Knp ?
Karna wanita yg gampang diraih (gampang juga dilepas) tpi kalau wanita yg susah didpat dan akhirnya km dpat maka km berat utk melepaskannya karna perjuanganmu dlu msih terasa sampai akhir hayatmu :D

30 12 2011
kibagus21

My Graves>> Wah,km ini pengalaman jg nih kayaknya. Ya memang spt itulah kenyataanya, krn jika ada cew yg udh tunangan tp masih suka sama cowok laen, itu tandanya dia bukan tipe cewek yg serius dan gak setia. Bisa aja dia bilang mau n cinta sama km, tp tar suatu saat klo ada yg lebih baik ato lebih kaya darimu tar dia bakalan tinggalin km.
Jadi carilah cewek yg bener2 serius menjalin hubungan dan saling setia. (Bukan SeTia = Setiap tikungan ada) Hehehehehe…

15 11 2011
jhony

bang nanya dunk…..?
gmn caranya nakhlukin cewek?
,dy msh bimbang/msh goyah ma cwok laen?

10 12 2011
kibagus21

Jhony>> Gampang, tinggal km ikutin aja apa maunya doi. Tp asalkan yg wajar2 aja sih, Klo minta yg aneh2 ya gak usah digubris n klo smakin nglonjak minta ini minta itu, mendingan km putusin aja n cari yg laennya. Okay….

16 11 2011
trie193

mantap

10 12 2011
kibagus21

Trie>> Yups… Mantaplah…

4 12 2011
reyhan erik

tp kenapa sifat cew kok susah ditebak

10 12 2011
kibagus21

Eric>> ya memang demikian sifat cew tu slalu berubah-ubah tergantung kondisi mood nya. Jd km yg hrs menyesuaikan dg cew yg pastinya slalu ingin dimengerti.

20 12 2011
Dhion tsukandara

Eah…Cewek sich low kita bilang kita naek motor butut langsung kabur…

29 12 2011
kibagus21

Dhion>> Tdk smua cew tu matre bro..
Memang sih yg namanya cew pasti gengsinya gede coz buat crita ama tmn nya bahwa si cew pnya gebetan gantenglah, kayalah, dompet tebel n bisa beliin ini itu buat cew.
Jd smua itu kembali pd diri masing2 aja deh..

30 12 2011
andry

aq sngt mncintai dia uda smpe 11 bulan ,, mskipun dy tau,tp gak prnh sdkit mmbuka htinya , ttp dy jg slalu mmbri hrpan..

30 12 2011
kibagus21

Andry>> Kalo udah spt itu sih namanya masih bimbang alias bakalan plin-plan tuh?! Masa udh tau km cinta sm dia n memberi harapan tapi gak pernah membuka hatinya?? Berarti mungkin masih ada pihak cowok pilihan lainnya selain km tuh?! Makanya dia masih bimbang n bingung mau pilih siapa.
Be Calm Boy aja Bro…

22 03 2012
perdana senja

dah bnyak pngalaman kyak’y..

3 07 2012
Herry Sebast'an Ankliar Gmcpart III

.:Wow Fan Tastik…………..
kLo aq sma cwek pasti aq Ajak Kencan ke Taman
dan selalu bercanda Tawa…….
hghghghhg

4 07 2012
kibagus21

Herry>> Jgn ketawa terus bro, tar dikira orgil. hehehehee…
Thanks udah mampir disini.

22 07 2012
erga

bos, gmn cara naklukin cwe yg jutek dan cantik,,,, minta tips nya donk,,, thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: